Sabtu, 14 Mei 2011

BOCORAN ALBUM BARU NEW FOUND GLORY

Radiosurgery

Punggawa pop punk kenamaan, New Found Glory memang sedang disibukan dengan pengerjaan album terbaru mereka. Lewat sebuah sesi live webvhat, akhirnya New Found Glory membocorkan beberapa bocoran mengenai album tersebut. Sang gitaris Chad Gilbert mengungkapkan jika album tersebut akan hadir dengan judul Radiosurgery .

Album tersebut akan kental dengan musik punk yang terinspirasi dari band-band seperti Rancid, Greenday, The Ramones dan The Descendants.
“Album ini pastinya akan menyenangkan. Album rekaman terbaik yang pernah kami buat dan berniansa sangat energik serta upbeat. Sangat menyenangkan! Jika kalian ingin membayangkan album ini berada di antara album Catalyst  (2004) dan Coming Home  (2006). Tunggu saja sampai kalian akan mendengarnya sendiri,” papar sang vokalis, Jordan Pundik.  

Anda sedang membaca artikel tentang

BOCORAN ALBUM BARU NEW FOUND GLORY dan anda bisa menemukan artikel BOCORAN ALBUM BARU NEW FOUND GLORY ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/05/bocoran-album-baru-new-found-glory.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BOCORAN ALBUM BARU NEW FOUND GLORY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BOCORAN ALBUM BARU NEW FOUND GLORY sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar