Minggu, 26 Juni 2011

ALBUM BARU BLINK 182 HAMPIR SELESAI


Setelah fokus berkutat di dalam studio, akhrinya baru-baru ini Blink 182 mengabarkan jika materi album baru telah selesai dan kini tengah berada dalam proses mixing. Dalam waktu dekat ini trio Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis barker akan segera memberikannya ke label agar siap diluncurkan sesuai jadwal yakni pada awal Agustus nanti.

“Saya sangat senang. Akhirnya kami dapat menyelesaikan album baru yang kini telah memasuki tahap mixing. Kami akan membawanya ke label pada 31 Juli besok sehingga dapat keluar sebelum Blink 182 akan berangkat tur. Semua lagu yang dipilih adalah lagu terbaik yang kami kerjakan dalam proses rekaman. Menyenangkan!” papar Mark Hoppus.
Wah, jadi nggak sabar nih!

Anda sedang membaca artikel tentang

ALBUM BARU BLINK 182 HAMPIR SELESAI dan anda bisa menemukan artikel ALBUM BARU BLINK 182 HAMPIR SELESAI ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/album-baru-blink-182-hampir-selesai.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALBUM BARU BLINK 182 HAMPIR SELESAI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALBUM BARU BLINK 182 HAMPIR SELESAI sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar