Minggu, 26 Juni 2011

ALBUM NEVERMIND DARI NIRVANA AKAN DIRILIS ULANG


Album Nevermind dari band grunge kenamaan, Nirvana dikabarkan akan dirilis ulang pada 19 September 2011 mendatang. Perilisan ulang tersebut dilakukan sebagai perayaan dari ulang tahun dari ke-20 album tersebut yang rilis pada bulan yang sama di tahun 1991 lalu.

Untuk kalian penggemar Nirvana pastinya jangan sampai kelewatan. Pasalnya, album ii akan hadir dengan sangat spesial meliputi empat cd berbeda yang di dalamnya terdapat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, penampilan di BBC, rekaman langsung yang langka dan juga DVD serta ada rekaman video aksi panggung Nirvana yang belum pernah dirilis sebelumnya. Mantap!

Anda sedang membaca artikel tentang

ALBUM NEVERMIND DARI NIRVANA AKAN DIRILIS ULANG dan anda bisa menemukan artikel ALBUM NEVERMIND DARI NIRVANA AKAN DIRILIS ULANG ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/album-nevermind-dari-nirvana-akan.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALBUM NEVERMIND DARI NIRVANA AKAN DIRILIS ULANG ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALBUM NEVERMIND DARI NIRVANA AKAN DIRILIS ULANG sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar