Rabu, 15 Juni 2011

ALL AMERICAN REJECTS SELESAI REKAMAN ALBUM BARU


Setelah cukup lama berkutat di dalam studio, band american rock asal oklahoma, All American Rejects akhirnya mengumumkan jika mereka telah menyelesaikan rekaman materi baru dan akan mengemasnya menjadi sebuah album studio terbaru. Sebelumnya usaha ini sempat terhambat karena AAR mengerjakan beberapa proyek lain yang salah satunya adalah sebuah proyek amal guna mengumpulkan dana bagi mereka para korban gempa bumi di Haiti.

Rekaman ini akan menjadi rekaman susulan dari rilisan terakhir mereka When The World Comes Down yang rilis pada tahun 2008 lalu. Biarpun sudah selesai rekaman, sayangnya belum ada perencanaan lebih lanjut atau jadwal pasti mengenai rilisnya album tersebut. So, kita tunggu aja deh!  

Anda sedang membaca artikel tentang

ALL AMERICAN REJECTS SELESAI REKAMAN ALBUM BARU dan anda bisa menemukan artikel ALL AMERICAN REJECTS SELESAI REKAMAN ALBUM BARU ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/all-american-rejects-selesai-rekaman.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ALL AMERICAN REJECTS SELESAI REKAMAN ALBUM BARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link ALL AMERICAN REJECTS SELESAI REKAMAN ALBUM BARU sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar