Rabu, 15 Juni 2011

RED HOT CHILI PEPPERS LUNCURKAN ALBUM BARU AGUSTUS NANTI


Band rock asal los Angeles, Red hot Chili Peppers baru-baru ini telah mengumumkan jika mereka akan kembali merilis sebuah album baru. Tepatnya, album sudio kesepuluh tersebut akan keluar dengan tajukI’m With You  dan beredar pada 29 Agustus 2011 mendatang.

Album I’m With You ini mengemas 14 lagu baru yang telah direkam sebelumnya di Los Angeles dan Shangri-La Malibu dengan produser Rick Rubin yang juga menangani Metallica dan Beastie Boys. Tidak hanya itu saja, album baru ini juga tercatat sebagai album pertama gitaris Josh Klinghoffer bersama RHCP setelah dirinya menggantikan posisi John Fruciante dalam band tersebut.
Berikut adalah bocorak daftar lagu dalam album I’m With You ini.
Monarchy Of Roses
Factory Of Faith

Brendan's Death Song

Ethiopia

Annie Wants A Baby

Look Around
The Adventures Of Rain Dance Maggie
 Did I Let You Know

Goodbye Hooray

Happiness Loves Company

Police Station

Even You Brutus?
Meet Me At The Corner
Dance, Dance, Dance

Anda sedang membaca artikel tentang

RED HOT CHILI PEPPERS LUNCURKAN ALBUM BARU AGUSTUS NANTI dan anda bisa menemukan artikel RED HOT CHILI PEPPERS LUNCURKAN ALBUM BARU AGUSTUS NANTI ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/red-hot-chili-peppers-luncurkan-album.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RED HOT CHILI PEPPERS LUNCURKAN ALBUM BARU AGUSTUS NANTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RED HOT CHILI PEPPERS LUNCURKAN ALBUM BARU AGUSTUS NANTI sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar