Rabu, 15 Juni 2011

BILLIE JOE AMSTRONG BINTANGI LANGSUNG FILM AMERICAN IDIOT


Akhirnya kita semua akan melihat frontman Green Day, Billy Joe Amstrong dalam menunjukan kepiawaiannya berakting. Yap, vokalis merangkap gitaris ini memang akan langsung menjadi pemain dalam film ini. Dirinya akan berperan menjadi St. Jimmy dalam film American Idiot  yang memang berbasis pada salah satu karya Green Day.

The Hollywood Reporter juga mengabarkan jika film American Idiot ini digarap di bawah bendera Playtone dari Tom Hanks dan akan ditangani oleh Michael Mayer yang juga telah sukses menangani pertunjukan musikal dari judul yang sama, American Idiot. Bocorannya sendiri film American Idiot ini akan dikemas menjadi sebuah film musikal yang kental dengan nuansa dari Green Day sendiri. Dahsyat!
Penasaran dengan film ini? Sabar dulu karena rencananya American Idiot kemungkinan akan dirilis tahun 2013 besok. 

Anda sedang membaca artikel tentang

BILLIE JOE AMSTRONG BINTANGI LANGSUNG FILM AMERICAN IDIOT dan anda bisa menemukan artikel BILLIE JOE AMSTRONG BINTANGI LANGSUNG FILM AMERICAN IDIOT ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/billie-joe-amstrong-bintangi-langsung.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BILLIE JOE AMSTRONG BINTANGI LANGSUNG FILM AMERICAN IDIOT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BILLIE JOE AMSTRONG BINTANGI LANGSUNG FILM AMERICAN IDIOT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar