Rabu, 15 Juni 2011

NEW FOUND GLORY : “RADIOSURGERY ADALAH ALBUM TERBAIK KAMI”


New Found Glory memang baru saja mengumumkan bahwa mereka akhirnya telah menyelesaikan rekaman album terbaru, Radiosurgery . Banyak yang menanyakan mengenai album ini. Nggak hanya single semata, tetapi juga secara keseluruhan. Baru-baru ini sang gitaris, Chad Gilbert mengungkapkan jika dirinya yakin Radiosurgery adalah album terbaik yang pernah dibuat oleh New Found Glory.

“Kami akan membuktikannya kepada semua penggemar NFG dan kepada diri kami sendiri bahwa album ini (Radiosurgery) adalah sesuatu yang baru dan penuh improvisasi. Rekaman ini adalah rekaman terbaik yang pernah dibuat NFG. Radiosurgery adalah album terbaik kami.” paparnya yakin.
Kini album Radiosurgery tengah dalam proses mixing dan mastering. Dan rencananya sendiri akan rilis pada  akhir tahun 2011 ini. Seperti apa ya kira-kira? Kita tunggu saja!

Anda sedang membaca artikel tentang

NEW FOUND GLORY : “RADIOSURGERY ADALAH ALBUM TERBAIK KAMI” dan anda bisa menemukan artikel NEW FOUND GLORY : “RADIOSURGERY ADALAH ALBUM TERBAIK KAMI” ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/new-found-glory-radiosurgery-adalah.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel NEW FOUND GLORY : “RADIOSURGERY ADALAH ALBUM TERBAIK KAMI” ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link NEW FOUND GLORY : “RADIOSURGERY ADALAH ALBUM TERBAIK KAMI” sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar