Kamis, 02 Juni 2011

MUSE MULAI KERJAKAN ALBUM BARU TANPA MATT BELLAMY


Baru-baru ini, band rock asal Devon, Inggris Muse dikabarkan akan segera memulai pengerjaan album baru mereka. Uniknya, pengrejaan ini akan dimulai tanpa adanya sang frontman , Matt Bellamy yang memang sedang mengambil waktu istirahat guna mempersiapkan kelahiran anaknya dari sang tunangan, kate Hudson. Bukan hanya rumor belaka, tetapi hal ini langsung diungkapkan oleh Chris Wolstenhome sang bassis.

“Matt sudah menciptakan batasan yang cukup tinggi dalam penulisan lirik. Saya hanya gugup karena saya tidak mau menulis lagu dan menjadikannya sebagai kematian dari Muse,” ujar sang bassis kepada The Sun.
Awal bulan Mei lalu, Wolstenhome (bass) dan Dominic Howard (drum) mengungkapkan jika Muse sedang mempersiapkan album baru yang direncanakan rilis pada tahun 2012. Mereka sempat mengungkapkan jika lagu-lagu dalam album Muse mendatang ini bisa jadi akan lebih lembut dari album sebelumnya. 

Anda sedang membaca artikel tentang

MUSE MULAI KERJAKAN ALBUM BARU TANPA MATT BELLAMY dan anda bisa menemukan artikel MUSE MULAI KERJAKAN ALBUM BARU TANPA MATT BELLAMY ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/muse-mulai-kerjakan-album-baru-tanpa.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MUSE MULAI KERJAKAN ALBUM BARU TANPA MATT BELLAMY ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MUSE MULAI KERJAKAN ALBUM BARU TANPA MATT BELLAMY sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar