Kamis, 02 Juni 2011

RANCID REKAMAN ALBUM BARU SEPTEMBER NANTI


Legenda punk asal California, Rancid baru-baru ini dikabarkan jika mereka akan kembali masuk studio pada bulan September nanti guna memulai pengerjaan album baru. Album tersebut adalah bentuk produktifitas yang meeka tunjukan menyusul album terakhir mereka Let The Dominoes Fall  yang rilis pada tahun 2009 lalu. Pengerjaan ini sendiri akan ditangani oleh gitaris dari Bad Religion yang juga dikenal sebagai pemilik Epitaph, Brett Gurewitz.
Sebelumnya masuk studio, Rancid akan turut meramaikan 9 panggung dari rangkaian tur Blink 182 yang akan berlangsung 25 Agustus 2011 mendatang. 

Anda sedang membaca artikel tentang

RANCID REKAMAN ALBUM BARU SEPTEMBER NANTI dan anda bisa menemukan artikel RANCID REKAMAN ALBUM BARU SEPTEMBER NANTI ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/rancid-rekaman-album-baru-september.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RANCID REKAMAN ALBUM BARU SEPTEMBER NANTI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RANCID REKAMAN ALBUM BARU SEPTEMBER NANTI sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar