Kamis, 02 Juni 2011

VOKALIS PANIC AT THE DISCO! CEDERA KAKI DI TENGAH KONSER


Kabar mengejutan datang dari band rock asal Las Vegas, Amrik. Vokalis sekaligus gitaris mereka, Brendon Urie mengalami cedera kaki ketika PATD menggelar konser di Pompano Beach, Florida Minggu (29/5) lalu. Cedera tersebut berada tepat di pergelangan kaki kirinya dan terjadi di tengah konser. Nggak lama menyapa secara langsung penggemarnya di depan panggung, sang vokalis memang berusaha kembali ke panggung, hanya saja ketika sampai di panggung dirinya merasakan sakit di pergelangan kaki kiri.

Sesampainya di panggung Brendon Urie langsung membuka sepatu dan memperlihatkan apa yang terjadi dengan kakinya. Sebuah bengkak besar sebesar bola baseball yang pastinya sakit sekali.
Bagusnya, cederanya nggak membuat semangat frontman PATD tersebut kendor. Dengan sedikit tertatih, konser tersebut pun berjalan sukses. Beberapa waktu kemuan dirinya dilarikan ke dokter dan mengalami pemeriksaan yang membuatnya diharuskan istirahat selama 3 minggu ke depan yang ternyata bentrok dengan beberapa jadwal manggung. Batal? Tentu tidak, dalam pernyataan yang dirilisnya, dirinya tetap akan melanjutkan konser-konser yang teah dijadwalkan. Salut!
Berikut adalah pernyataan resmi dari Brandon Urie dan video penjelesan mengenai cederanya tersebut :
 Date & Time: 10:25 p.m., May 29, 2011 
 Place: Pompano Beach Amphitheater, Florida 
 Situation: Critical 
 Well... It's kinda funny, actually. In the middle of the show, I usually 
 sprint around the venue to get to the front of house to play an acoustic 
 number face-to-face with the fans. The song went over just fine, but on 
 the way back to the stage I lost balance trying to sprint down some 
 stairs. Rolled my ankle and felt something tear in my foot. When I 
 crawled back to the stage, I felt a need to look at my injury. My ankle 
 had swelled up to the size of a pool-ball, but the adrenaline had helped 
 to subdue the pain. Got an OCL splint from the hospital where the doctor 
 told me not to walk on it for at least 3 weeks. 
 Well, Doc, I don't have 3 weeks. The shows will go on.

Anda sedang membaca artikel tentang

VOKALIS PANIC AT THE DISCO! CEDERA KAKI DI TENGAH KONSER dan anda bisa menemukan artikel VOKALIS PANIC AT THE DISCO! CEDERA KAKI DI TENGAH KONSER ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/06/vokalis-panic-at-disco-cedera-kaki-di.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel VOKALIS PANIC AT THE DISCO! CEDERA KAKI DI TENGAH KONSER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link VOKALIS PANIC AT THE DISCO! CEDERA KAKI DI TENGAH KONSER sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar