Rabu, 20 Juli 2011

GOOD CHARLOTTE BAGI TIKET KONSER

Tiket VVIP untuk GCFam.

Band asal Amerika, Good Charlotte, yang sebentar lagi bakal menggebrak panggung Java Rockin Land sepertinya akan membuat fans semakin mencintai mereka. Pasalnya, GC bakal membagi-bagikan tiket VIP hanya dengan memberikan mereka pertanyaan. Tapi sayangnya memang bukan tiket Java Rocking Land 2011 (Ini Hai aja yang bagiin, ya?:).

Tiket yang akan dibagikan kepada GCFAM yang beruntung adalah untuk menonton pertunjukkan musik mereka di German pada 6 Agustus 2011 mendatang.Kalau kalian follow @GoodCharlotte pasti ini muncul di timeline kalian
@GoodCharlotte: Want to ask us a question and Win a VIP trip for 2 to our Aug 6th Show in Germany? Check out our FB page for details. facebook.com/goodcharlotte
Untuk keterangan lebih lanjutnya cek Facebook Page mereka di www.facebook.com/goodcharlotte  .
Yang mau nonton ke Jerman, go grab it Guys . Atau kalau mau minta mereka bagi-bagi tiket Java Rocking Land, mention saja di twitter mereka. siapa tahu berhasil. good luck, ya :)

Anda sedang membaca artikel tentang

GOOD CHARLOTTE BAGI TIKET KONSER dan anda bisa menemukan artikel GOOD CHARLOTTE BAGI TIKET KONSER ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/good-charlotte-bagi-tiket-konser.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GOOD CHARLOTTE BAGI TIKET KONSER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GOOD CHARLOTTE BAGI TIKET KONSER sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar