Rabu, 20 Juli 2011

TOM DELONGE UNGKAP ALASAN VAKUMNYA BLINK 182


Dalam sebuah wawancara bersama BBC radio One, vokalis sekaligus gitaris Blink 182, Tom DeLonge akhirnya mengungkapkan alasan utama dari vakumnya Blink 182 di tahun 2005 lalu. Dirinya mengatakan jika kala itu Blink 182 menjadi band yang sangat besar yang akhirnya tidak dapat mereka kendalikan sendiri terutama dalam perihal komunikasi.
“waktu itu Blink 182 menjadi sangat besar seperti layaknya mesin yang semakin sulit dikendalikan. Kami terjebak di dalamnya dan membutuhkan jeda. Tetapi mesin tersebut tidak memperbolehkan kami beristirahat. Akhirnya Blink 182 berhenti berkomunikasi atas alasan tersebut. Mesin tersebut terlalu besar untuk kami,” papar Tom DeLonge.
“Kini kami telah kembali. Musik kami sangat mengagumkan. Album tersebut adalah usaha terbaik kami sejauh ini. Sangat modern dan cukup relevan dengan rock masa kini. tetapi dalam waktu dekat kami akan merilis beberapa lagu yang bernuansa tahun 90an. Tidak sabar untuk memperdengarkannya kepada kalian di seluruh dunia,” tambahnya lagi. 

Anda sedang membaca artikel tentang

TOM DELONGE UNGKAP ALASAN VAKUMNYA BLINK 182 dan anda bisa menemukan artikel TOM DELONGE UNGKAP ALASAN VAKUMNYA BLINK 182 ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/tom-delonge-ungkap-alasan-vakumnya.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TOM DELONGE UNGKAP ALASAN VAKUMNYA BLINK 182 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link TOM DELONGE UNGKAP ALASAN VAKUMNYA BLINK 182 sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar