Senin, 25 Juli 2011

GOOD CHARLOTTE TEPATI JANJI NYANYIKAN LAGU SMASH


Band punkrock Good Charlotte akhirnya menepati janjinya untuk membawakan lagu I Heart You dari boyband Smash.
Salah satu personil mereka Banji Madden memang sempat menjadi trending topci dan berjanji untuk melakukan hal tersebut untuk penggemarnya di Indonesia dan akhirnya ditepati di panggung mereka dalam gelaran Java Rockin’ Land 2011 ini.
Di sesi ini terlihat pula kekompakan Madden bersaudara. Ketika Benji seibuk menyanyikan lagu tersebut, Joel sibuk mengiringinya dengan tarian ala boyband yang membuat penonton bersorak kegirangan. Yap, kapan lagi bisa melihat duo bersaudara ini beraksi dengan lagu Smash.
“Bagaimana, keren kan aksi kami berdua? Bagaimana dengan tarian saya tadi? Haha.. Cukup menyenangkan juga,” papar Joel dari atas panggung.
Aduh, ada-ada saja Good Charlotte. 

Anda sedang membaca artikel tentang

GOOD CHARLOTTE TEPATI JANJI NYANYIKAN LAGU SMASH dan anda bisa menemukan artikel GOOD CHARLOTTE TEPATI JANJI NYANYIKAN LAGU SMASH ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/good-charlotte-tepati-janji-nyanyikan.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GOOD CHARLOTTE TEPATI JANJI NYANYIKAN LAGU SMASH ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GOOD CHARLOTTE TEPATI JANJI NYANYIKAN LAGU SMASH sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar