Senin, 25 Juli 2011

RUFIO FT. JENNA "TONIGHT ALIVE"

Rockvolution Music Fest 2011 hari kedua ditutup dengan sempurna dan nggak mungkin terlupakan.

Malam terakhir Rockvolution Music Fest 2011, Minggu (24/7), sepertinya akan menjadi kenangan istimewa bagi para penggemar aliran musik cadas. Setelah penampilan enerjik Superman Is Dead di Overdrive Stage, band asal California yang terbentuk pada tahun 2000, Rufio langsung menggebrak area Distortion Stage Rockvolution.

Band beraliran melodic punk ini ternyata telah kembali ke formasi lama mereka dengan personel Scott Sellers (vokal dan gitar), Taylor Albaugh (bass dan vokal), Jeremy Binion (gitar), dan Terry Stirling (drum).
Setelah membawakan tiga lagu andalan, Scott sang vokalis memanggil Jenna McDougal, vokalis Tonight Alive, ke atas panggung untuk featuring bersamanya. Sontak semua penonton yang menyaksikan semakin antusias dan histeris dengan pemandangan tersebut.
“Jenna is our friend and we often sharing about music. Moreover that, she is cool and her voice is amazing,” ujar Scott.
Mengenai pendapat tentang konser musik yang mengusung tema no cigarettes ini, Taylor, bassis Rufio, mengatakan, “This is really cool. Personally, we drunk and smoke cigarette, but for this concert, we are choose to not drink”.
Cool!

Anda sedang membaca artikel tentang

RUFIO FT. JENNA "TONIGHT ALIVE" dan anda bisa menemukan artikel RUFIO FT. JENNA "TONIGHT ALIVE" ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/rufio-ft-jenna-tonight-alive.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RUFIO FT. JENNA "TONIGHT ALIVE" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link RUFIO FT. JENNA "TONIGHT ALIVE" sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar