Senin, 25 Juli 2011

MARKY RAMONES KE INDONESIA HANYA UNTUK FANS

Marky Ramones jadi sihir terakhir di Rockvolution Music Fest 2011.

Jadi pesona tersendiri di hari kedua, Minggu (24/7), Rockvolution Music Fest 2011, Marky Ramones berhasil bikin ruangan meet and great mendadak dipenuhi oleh banyak pengunjung event rock ini. Dari orangtua, anak muda, sampai sekumpulan pengunjung yang sengaja memakai "pakaian khas" Ramones.

Dikerubuti banyak orang, Marky nampak tetap bersahabat dengan rekan media maupun para fansnya. Ada alasan tersendiri kenapa pria ini tertarik main ke Indonesia.
"Saya datang ke sini hanya untuk para penggemar saya, karena merekalah saya hadir di sini," ujar rocker berusia 55 tahun itu serius.
Saat konfrensi pers, Marky ditemani oleh Michele Graves, mantan personel The Misfits yang didaulat menjadi vokalisnya pada project-nya kali ini. Saat sesi tanda tangan dan foto bareng pun Marky menjalaninya dengan tersenyum walaupun para bodyguard-nya masih menjaga dengan ketat.
Saking pengen memuaskan fansnya, sesaat sebelum meninggalkan ruang meet and great pun, Marky masih sempat menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Termasuk pertanyaan dari HAI, soal industri musik.
"Industri musik saat ini masih sama dengan dulu, hanya yang sangat membedakan adalah teknologi yang ada saat ini, semua orang termasuk kamu pasti mendengarkan lagu lewat iPhone, kan?"  ujar Marky sambil tersenyum.

Anda sedang membaca artikel tentang

MARKY RAMONES KE INDONESIA HANYA UNTUK FANS dan anda bisa menemukan artikel MARKY RAMONES KE INDONESIA HANYA UNTUK FANS ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/marky-ramones-ke-indonesia-hanya-untuk.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MARKY RAMONES KE INDONESIA HANYA UNTUK FANS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MARKY RAMONES KE INDONESIA HANYA UNTUK FANS sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar