Jumat, 15 Juli 2011

MATT “MUSE” BELLAMY DAN KATE HUDSON NAMAI ANAK PERTAMA MEREKA


Pasangan selebriti Matt Bellamy dan Kate Hudson masih diselimuti angin bahagia. Setelah Sabtu (9/7) lalu dikaruniai seorang anak lelaki, akhirnya kedua pasangan yang telah bertunangan ini mengumumkan jika mereka telah memberi nama untuk anak tersebut.
Orang terdekat mereka telah memberitahukan kepada US Weekly jika mereka menamainya dengan Bingham 'Bing' Hawn Bellamy. Nggak beberapa lama kemudian, Matt bellamy yang juga dikenal sebagai frontman dari band Muse mengumumkannya juga melalui akun Twitternya.
"So happy! Just had a baby boy, Bingham 'Bing' Hawn Bellamy," ujarnya singkat. 
Nggak lama setelah keluar dari rumah sakit, kini Kate Hudson, Matt Bellamy dan Bing diberitakan tengah menetap di Los Angeles. 

Anda sedang membaca artikel tentang

MATT “MUSE” BELLAMY DAN KATE HUDSON NAMAI ANAK PERTAMA MEREKA dan anda bisa menemukan artikel MATT “MUSE” BELLAMY DAN KATE HUDSON NAMAI ANAK PERTAMA MEREKA ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/matt-muse-bellamy-dan-kate-hudson-namai.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MATT “MUSE” BELLAMY DAN KATE HUDSON NAMAI ANAK PERTAMA MEREKA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MATT “MUSE” BELLAMY DAN KATE HUDSON NAMAI ANAK PERTAMA MEREKA sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar