Jumat, 15 Juli 2011

Slash Mengaku Capek Ditanya Tentang Guns N’ Roses

Slash and Scott Weiland of Velvet Revolver
Image via Wikipedia
Mantan gitaris Guns N’ Roses yang sangat ikonik, Slash belum lama ini mengaku capek karena terus menerus ditanya tentang bekas bandnya tersebut. Padahal menurutnya ia telah mengundurkan diri dari band tersebut sejak tahun 1996 serta telah memiliki band baru Velvet Revolverbersama Matt Sorum dan Duff McKagandan bahkan merilis album solo.
”Saya sangat tidak suka untuk membuang-buang waktu komentar tentang mereka (Guns N’ Roses), tapi yang menarik adalah peninggalannya yang masih kuat hingga sekarang. Tingkat histeria seputar band itu, atau sebut sajalah Guns N’ Roses terus berjalan hingga sekarang. Saya sama sekali tidak mengerti itu,” jelas Slash kepada Heineken Music tentang band lamanya.

Slash juga mengaku kesal karena hingga kini banyak orang berasumsi bahwa bergabungnya ia dengan Matt Sorum dan Duff McKagan di Velvet Revolver selalu dianggap ingin meniru kesuksesan yang telah dicapai Guns N’ Roses.
”Velvet Revolver itu ada karena Duff dan saya bersama Matt Sorum dan Scott Weilandbergabung bersama, sangat keren dan intens sampai akhirnya kami ingin meneruskan band ini. Tapi kalau dibilang ingin mengekor Guns N’ Roses adalah tidak sama sekali, karena sudah lama sekali sebenarnya saya dan Duff keluar dari band tersebut,” ujar Slash panjang lebar.
”Saya sangat bangga dengan warisan yang dihasilkan Guns N’ Roses dulu tapi saya setuju kalau itu cukup mengganggu jika mereka hanya mengingat Anda selama bersama band itu saja selamanya,” pungkas Slash lagi.

Anda sedang membaca artikel tentang

Slash Mengaku Capek Ditanya Tentang Guns N’ Roses dan anda bisa menemukan artikel Slash Mengaku Capek Ditanya Tentang Guns N’ Roses ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/07/slash-mengaku-capek-ditanya-tentang.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Slash Mengaku Capek Ditanya Tentang Guns N’ Roses ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Slash Mengaku Capek Ditanya Tentang Guns N’ Roses sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar