Kamis, 04 Agustus 2011

BLINK 182 SEBAR VIDEO UP ALL NIGHT SPESIAL UNTUK PENGGEMAR


Blink 182 yang dibantu oleh A&T baru saja merilis sebuah video dari single terbaru Up All Night  yang ditujukan untuk penggemar mereka.
Video ini cukup unik pasalnya Blink 182 merangkum beragam potongan video dari youtube dari mereka yang menggunakan, mencover ulang hingga membuat video tentang Blink 182.
 "To launch our first single in eight years, AT&T helped us search YouTube for every instance of fans using our music without our permission. And then we rewarded them for it. This film is made out of clips from all those videos. Thanks for being a fan."   ujar Blink 182 dalam video tersebut.

Penasaran? Simak langsung videonya di bawah ini.

Anda sedang membaca artikel tentang

BLINK 182 SEBAR VIDEO UP ALL NIGHT SPESIAL UNTUK PENGGEMAR dan anda bisa menemukan artikel BLINK 182 SEBAR VIDEO UP ALL NIGHT SPESIAL UNTUK PENGGEMAR ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/08/blink-182-sebar-video-up-all-night.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BLINK 182 SEBAR VIDEO UP ALL NIGHT SPESIAL UNTUK PENGGEMAR ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BLINK 182 SEBAR VIDEO UP ALL NIGHT SPESIAL UNTUK PENGGEMAR sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar