Kamis, 04 Agustus 2011

KATY PERRY SAMAI JACKO

Michael Jackson boleh jadi bergelar King of Pop. Tapi, rekornya bisa disamai oleh cewek cantik bernama Katy Perry!

Buat banyak orang, Michael Jackson adalah legenda. Selain punya barisan hit berkualitas, prestasinya punya album yang sukses menempatkan lima lagu di chart no 1 Billboard Hot 100 juga nyaris mustahil disamai.

Tapi, rekor itu akhirnya pecah! Sang pemecah rekor adalah Katy Pery, cewek cakep yang baru saja sukses menempatkan lagu terbarunya, Last Friday Night (T.G.I.F) , di puncak tangga lagu Billboard Hot 100.
Singel terbaru Katy itu adalah singel kelima milik cewek bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu dari album terbarunya Teenage Dream . Serunya, kelima lagu dari album itu, sukses  nongkrong di puncak Billboard Hot 100. Empat singel sebelumnya berjudul California Gurl, Teenage Dream, Fireworks, dan E.T.
Bukan nggak mungkin, Katy bahkan bisa melewati rekor milik MJ bila dia sukses menempatkan singel ke-6 dari album ini di puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Peluangnya masih ada, mengingat di albumTeenage Dream ada selusin lagu.
Kira-kira, akankan Katy merilis singel baru dan membuat rekor? Kita tunggu saja!

Anda sedang membaca artikel tentang

KATY PERRY SAMAI JACKO dan anda bisa menemukan artikel KATY PERRY SAMAI JACKO ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/08/katy-perry-samai-jacko.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel KATY PERRY SAMAI JACKO ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link KATY PERRY SAMAI JACKO sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar