Senin, 05 September 2011

BILLIE JOE DITURUNIN DARI PESAWAT

Karena caranya memakai celana

Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong mengkomplen perlakuan yang didapatnya di Bandara Southwest Airlines di Oakland, California karena cara dia mengenakan celana.
Dikutip dari akun Twitternya pada Kamis kemarin, "Just got kicked off a Southwest flight because my pants sagged too low!..."
Ceritanya pesawat yang tadinya bakal ditumpangin sama Billie ini akan terbang dari California ke Los Angeles tapi gagal sudah karena celana yang ia kenakan. Penyanyi yang berusia 39 itu pun ketika mencoba meraih kursinya di pesawat, ia pun “dicegat” dan diminta turun dari pesawat. Untungnya, dia masih bisa berangkat di jadwal penerbangan selanjutnya.
Yap, dari pengalaman Billie ini kita harus hati-hati terhadap peraturan-peraturan yang ada di bandara jangan sampai sudah memesan tiket tapi gagal berangkat gara-gara hal kecil.

Anda sedang membaca artikel tentang

BILLIE JOE DITURUNIN DARI PESAWAT dan anda bisa menemukan artikel BILLIE JOE DITURUNIN DARI PESAWAT ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/billie-joe-diturunin-dari-pesawat.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel BILLIE JOE DITURUNIN DARI PESAWAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link BILLIE JOE DITURUNIN DARI PESAWAT sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar