Senin, 05 September 2011

INI DIA DRUMMER BARU MCR!

Memecat drummer dua hari silam, band asal New Jersey ini cepat dapat gantinya.

Ternyata, mencari drummer untuk band sebesar MCR nggak terlalu sulit. Setelah memecat Michael Pedicone, drummer tur yang sudah menemani mereka sekitar setahun penuh karena telah mencuri dari band tanggal 1 September 2011 lalu, mereka langsung dapat gantinya.

Cowok yang beruntung menempati “kursi panas” di MCR itu adalah Jarrod Alexander, drummer asli Death By Stereo dan sempat memperkuat Suicide File. Dia bahkan sudah manggung bareng MCR di konser mereka di Salt Lake City, 3 September 2011 malam.
Sebagai seorang drummer, pengalaman cowok yang merupakan alumni Berklee College of Musicini sudah sangat banyak. Dia dikenal sebagai salah satu drummer hardcore mumpuni yang sempat membantu dalam tur The Vandals, Jamison Parker, Hunter Revenge, dan Only Crime.
Belum jelas juga, sampai kapan Jarrod bertahan di MCR. Pasalnya, Gerard cs. memang hobi gonta-ganti drummer. Sampai sekarang, sudah empat drummer duduk di “kursi panas” band yang sedang menjalankan Honda Civic Tour bareng Blink 182 ini. So, kita lihat saja sama-sama!

Anda sedang membaca artikel tentang

INI DIA DRUMMER BARU MCR! dan anda bisa menemukan artikel INI DIA DRUMMER BARU MCR! ini dengan url http://foreign-rockers.blogspot.com/2011/09/ini-dia-drummer-baru-mcr.html ,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel INI DIA DRUMMER BARU MCR! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link INI DIA DRUMMER BARU MCR! sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar